Catering Nasi Kotak, Box, Tumpeng, snack Bu Mimin Menu Murah, Enak, Cantik, Bersih
BerandaAbout Catering Bu Mimin Di SurabayaCatering di SurabayaMenu Nasi KotakMenu Nasi BoxMenu Nasi Tumpeng di SurabayaMenu Paket Prasmanan Catering Pernikahan di SurabayaMenu Snack BoxCara PemesananUdang Crispy dan Sambal Bawang Ciri Khas Catering Surabaya Bu MiminContact Catering Bu mimin

Mengapa Catering Bu Mimin Surabaya
Profil Catering Bu Mimin Di Surabaya
Visi Catering Bu Mimin Di Surabaya
Misi Catering Bu Mimin Di Surabaya
Testimonial Catering Bu Mimin Surabaya
Testimonial Sambal Bawang Udang Crispy


Testimonial Catering Bu Mimin Surabaya

Testimonial Januari – Desember 2017

         
  Sambal Bawang  & Udang Criscpy        
     
 Nasi Tumpeng   Nasi Timbel  Nasi Tempeh Tepi Sawah      


             
 Ayam Betutu Gilimanuk     Bandeng Pepes  Nasi Besek  Mini Tumpeng      



Jajan Pasar
 




  Cyntia , Rabu 3 January 2018  
     
  Sambelnya petir mbak smpe dower2  
     
   Bu Nuke , Rabu 3 January 2018  
     
  Nasi Tumpengnya banyak yang cocok dan banyak yang suka , jempol ,  jempol.....  
     
  Pak Hendrik, Jumat 15 Desember 2017  
     
  Udang Crispynya Bu mimin m emang jempol dibandingkan dengan udang kriuk yang paling ngetop di Surabaya , sambelnya pedees ngangen i , jempol , jempol
 
     
  Ibu Suminah , Rabu 13 Desember 2017  
  Sambalnya mantab , Udangnya kriuk n gurih , pokoknya , jempol , jempol ....  
     
     
  Pak Hartono, Selasa 12 Desember 2017  
     
  Udang kriuknya Bu Mimin  dan Sambelnya enak banget, udangnya renyah dan pas banget rasanya, juga sambelnya uenak,  pedasnya teras juga , jempol , jempol
 
     
  Ibu Slyavana , Senin 11 Desember 2017  
     
  Sambele  mantep POL ... pesen lagi , bagi2 anak kantor , banyak yang maupesen
 
     
  Pak Jimmy , Minggu 10 Desember 2017  
     
  Udang kriuknya Bu Mimin   memang  siip , enak banget kalau dibandingkan udang kriuk yang ada   di surabaya , aku lebih milih udang kriuk Bu mimin , rasanya pas banget dan sambel bawa ngnya pedees cocok banget  
     
  Ibu Luluk , Minggu 10 Desember 2017  
     
  Udang Crispynya  , Bojoku sueneng .. Uenak soro ... besok mau di tester ke .........s  
     
  Ibu Shella , Senin  4 Desember 2017  
     
  Mbak enak nasi tujmpengnyaaa pulen... , lauknya semua kerasa , Sambalnya jg enak ga terlau pedes  
     
  Bu Sulis , Sabtu 2 Desember 2017  
     

 

 Kue2 nya enak dan ayam betutunya pas mantep saya suka apalagi  pedesnya pas banget

 

     

 

BuNadia , Jumat  1 Desember 2017

 

 

 

 

 

Nasi timbelnya MasyaALLAH enaknya dan lezato jempol , tamu2 saya pada suka semuanya, Terimakasih ya

 

 

 

 

 

 

 

 

Bu Lina Ongky, Selasa 28 November 2017

 

 

 

 

 

Makasihhhh yaaa

 

 

Cantik Tumpengnya

 

 

 

 

 

 

 

 

Ce Jesly , Selaasa 28 November 2017

 

 

 

 

 

Ayam betutu e mantep ko.sambel sama rempahnya mantep sampe kringeten pas makan  , next time bisa pesen lagi nih.

 

 

 

 

 

 

 

 

Mbah Heidy , Senin 20 November 2017 

 

 

 

 

 

Sudah habis mbaaaaa , hahaha

 

 

enaaaak

 

 

pass ok edh

 

 

tampilanya cantik kata temen

 

 

makasih ud dbantu cari pitanya yaah

 

 

desember ak order lg yaah

 

 

 

 

 

 

 

 

Bu Wenny Propan , Sabtu 18 November 2017

 

 

 

 

 

Udah Mvak Langsung disantap

 

 

Uenak, sedepp

 

 

Sambalnya menggigit , he he

 

 

 

 

 

 

 

 

Bu Idfi , Jumat 17 November 2017

 

 

 

 

 

Makasih bu , Alhamdulilah nasi tumpeng mininya enak teman2 bayak yang cocok.

 

 

 

 

 

 

 

 

Bu Stevani , Selasa 14 November 2017

 

 

 

 

 

Malam Bu.....

 

 

Masakannya enak, ayam , tahu tempenya enak, berasa bumbunya

 

 

 

 

 

 

 

 

Bu Testi , Sabtu 11 November 2017

 

 

 

 

 

Alhamdulillah..sdh nyampe , pepesanya sedep ...bersih, sukaa bikin nambah nasi .

 

 

Rasa cucokk sesuai dilidahku..gurih

 

 

 

 

 

 

 

 

Bu Hartono , Jumat  10 November 2017

 

 

 

 

 

Bu Mimin ... Maaf telat komennya. Keburu sikat habis  nasi Beseknya... Haujek Mantap , Jempol , Jempol

 

 

 

 

 

 

 

 

Gojek , Selasa , 7 November 2017

 

 

 

 

 

Alhamdulillah... sdh nyampe , pepesnya sedeppp..bersih , sukaa

 

 

Bikin nambah nasi

 

 

Rasa cucokk sesuai dilidahku...gurih

 

 

 

 

 

 

 

 

Boss Kenza , 6 November 2017

 

 

 

 

 

Cik , Uenak banget padahal kalau aku beli di Bali  bumbunya nggak sampe dalam rasanya , cuma pedasnya yang nggak kuat, sip nanti aku tawarkan  temenku , trims Jempol

 

 

 

 

 

 

 

 

Bu Rita , Sabtu 4 November 2017

 

 

 

 

 

Alhamdulillah , enakbanget, persis spt ayam betutu pak Dollar yg di bali  

 

 

 

 

 

 

 

 

Bu Putri , Jumat , 1 November 2017

 

 

 

 

 

Enak semua masakannya apalagi sambelnya ,pelayanannya ramah , harga terjangkau dan bisa custom... Terima kasih Bu mimin

 

 

 

 

 

 

 

 

Bu Susan

 

 

 

 

 

Suhanalloh cantiknya

 

 

Semog rasanya jg mantap

 

 

 Jrg bs menuhin. Smg ini jd awl yg baik ya buat kedepannya

 

 

Amin2... insyaalloh bu , sy srg ada acr cm klo sm langganan tmpt biasasaya order jrg bisa menuhin. Smg ini jd awl yg baik yabuat kedepanya

 

 

 

 

 

 

 

 

Bu Ainia

 

 

 

 

 

Ceritanya kemarin dadakan nyari nasi tumpeng. Dan dengan ijin Allah dipertemukan dengan catering bu mimin waktu search di IG

 

 

Baru kenal udah ngerasa cocok dari cara melayani, penjelasan yang ramah akhirnya saya mantap pesan disini.

 

 

Dari segi rasa Tumpengnya maknyuss plus mantapppp. sukses terus buat catering bu mimin . Semoga tiap ada rezeki bisa pesen disini lagi

 

 

 

 

 

 

 

 

Bu Tika

 

 

 

 

 

Kesluruhan sih enak bu masakannya , pas bumbunya , dateng ontime bgt.. terimakasih utk service terbaiknya jempol jempol

 

 

 

 

 

 

 

 

Bu Aji Susanti

 

 

 

 

 

Tak lupa saya dan keluarga ucapkan terima kepada yg sudah bikin tumpeng cantik dan enak buat kami atas salad dan lppy nya luar biasa nyummy.

 

 

 

 

 

 

 

 

Bu Wilda

 

 

 

 

 

Bu, saya sudah terima nasinya , enak bu terima kasih .

 

 

Ini saya pesan lagi 2 tipe ya bu, 1 untuk porsi 15, 1 lagi untuk 10 porsi

 

 

 

 

 

 

 

 

Bu Fitri

 

 

 

 

 

Sdh terima , enak bu .. cuman sayang sayurnya bukan plecing kangkung dan nggak ada sambel matanya yg pake sereh.. senyum

 

 

 

 

 

 

 

 

Pak Bendot

 

 

 

 

 

Nasi kotaknya top mbah, nasinya wandi , bumbu ayamnya meresap, sayurny enak sambelnya puedes tapi mantap hehe , jempol

 

 

 

 

 

 

 

 

Bu Rina

 

 

 

 

 

Uenak banget , pedas uenakk,, top, top markotop

 

 

 

 

 

 

 

 

Ibu Reni

 

 

 

 

 

Terimakasih mbak tumpengnya sdh sampai dan alhamdulillah kata bapak Prof  enak

 

 

 

 

 

 

 

 

Bu Yayuk

 

 

 

 

 

Pagi Mbak Cicik , Enak rasanya tampilan juga ok

 

 

 

 

 

 

 

 

Bu Tika

 

 

 

 

 

Keseluruhan sih enak bu masakannya , pas bumbunya, datengnya juga ontime banget.. terimakasih untuk service terbaiknya , jempol jempol

 

 

 

 

 

 

 

 

Bu Weny

 

 

 

 

 

Terima kasih ya... alhamdulillah enak mbah. Dari harumnya masakannya saja sudah enak banget mbak. ini teman2 juga bilang enak.

 

 

 

 

 

 

 

 

Bu Dewi

 

 

 

 

 

Wenak mantap yg ini , nasi campur dibesekan jempol

 

 

 

 

 

 

 

 

Bu Risma

 

 

 

 

 

Makasiii yak...

 

 

 

 

 

Temen2 pada suka , kuenya imut2 ini udah tinggal  setengah

 

 

 

 

 

 

 

 

Bunda Ninik

 

 

 

 

 

Enak nasinya, pelayanan ok, on time juga pengirimannya

 

 

 

 

 

 

 

 

Bu Indah Prapen

 

 

 

 

 

Betutunya enak cuma pedes dan bandeng siip nggak terlalu pedes

 

 

 

 




Testimonial Januari – Desember  2017


Ayam betutu gilimanuk

Ayam Betutu Gilimanuk




  1. Ayam Kampung utuh
  2. Sambal Mata
  3. Sambal dadu
  4. Sambal plecing
  5. Sayur Pleacing
  6. Kacang Goreng
  7. Kuah ayam




 Bandeng Pepes Surabaya


Bandeng Pepes






  1. Bandeng Pepes
  2. Kotokan ikan pay







Nasi Besek Surabaya

Nasi Besek








  1. Tumis Kerang
  2. Mie goreng
  3. Sambal goreng kemtang hati
  4. Telur asin
  5. Dadar jagung
  6. Sambal super peda
  7. Krupok
  8. Timun





Mini Tumpeng Surabaya


Mini Tumpeng






Nasi Tumpeng Surabaya




Nasi Tumpeng


 


  1. Nasi Tumpeng
  2. Ayam goreng
  3. Sambal goreng kemtang
  4. Mie goreng
  5. Telur balado
  6. Urap
  7. Perkedel Kentang
  8. Sambal
  9. Garnis




Nasi Tumpeng Tepi Sawah



Nasi Tumpeng Tepi Sawah


 

  1. Ayam betutu utuh
  2. Bandeng pepes
  3. Empal goreng
  4. Telur asin
  5. Dadar jagung
  6. Tahu tempe
  7. Bihun
  8. Sayur lodeh
  9. Sate Paru Babat
  10. Ikan Mujair
  11. Pete goreng
  12. Sambal
  13. Lalapan
  14. Nasi Jagung
  15. Alat2

Nasi Timbel




  1. Sayur asem
  2. Tahu Tempe
  3. Ikan Asin
  4. Ikan Goreng
  5. Sambal
  6. Kerupuk


Sambal Bawang dan Udang Crispy


 
Sambal Bawang  & Udang Criscpy
 



  1. 4 bungkus Udang Crispy / Kriuk
  2. 4 Botol Sambal Bawang







 


















 






BerandaAbout Catering Bu Mimin Di SurabayaCatering di SurabayaMenu Nasi KotakMenu Nasi BoxMenu Nasi Tumpeng di SurabayaMenu Paket Prasmanan Catering Pernikahan di SurabayaMenu Snack BoxCara PemesananUdang Crispy dan Sambal Bawang Ciri Khas Catering Surabaya Bu MiminContact Catering Bu mimin